Rabu, Oktober 30, 2013

Kegiatan Yang Sering Dilakukan Seorang Jomblo Ketika Malming .


By on Rabu, Oktober 30, 2013

Jomblo, kata yang sudah tak asing terdengar di telinga. Jomblo dalam arti sederhana adalah keadaan dimana seorang anak manusia yang menjalankan hari demi hari dengan kesunyian dan kesendirian.

Banyak jomblo bilang "single itu prinsip", padahal sebenarnya ia juga mendambakan seorang pujaan hati di sisinya, yaa walaupun hanya sebatas teman sms-an. Nah, mumpung gak lama lagi udah malem minggu, sepertinya tak akan menjadi dosa jika saya umbar 'sedikit' aib para jomblonisasi. Yaitu mengenai hal yang dilakukannya selama sabtu malam berlangsung.


1. Main Games
Hal lazin pertama yang dilakukan seorang jomblo akut pada saat malam minggu adalah bermain video game. Ntah itu main ps, game pc, serta game lainnya. Berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh Lembaga Peduli Jomblo Seluruh Indonesia, didapat hasil bahwa spesies jomblo sejati melakukan hal ini dikarenakan untuk menghibur diri dari kesunyian.

2. Online
Online facebook, twitter, maupun online di jejaring sosial lain adalah cara kedua yang dilakukan oleh spesies "single" ini. Tujuan tak berbeda jauh, yaitu menghilangkan kepenatan yang menghantam batinnya.

3. Sms-in Pacar Orang
Ini adalah hal terlicik yang dilakukan oleh seorang jomblo, yaitu bermain jari dengan pacar orang tanpa seizin pasangannya. Yups, gimana mau minta izin coba? Boro-boro diizinin, yang ada bakal bonyok digebukin sang pacar tercinta.

4. Bersemedi Memanggil Hujan
Memanggil hujan adalah cara lain yang dilakukan jomblo pada saat sabtu malam. Namun, biasanya hal ini akan mulai dilakukan si "pawang musiman" sejak pagi hari, berlanjut hingga siang untuk menyerahkan tumbal. 

Tumbal yang diberikan beragam, namun umumnya adalah seekor katak yang tertindas, katak/kodok yang tertindas dipilih karena bisanya mereka akan mengeluarkan suara-suara seperti do'a kepada tuhan, agar menurunkan hujan di daerah tersebut. Dan jomblo pasti sudah mengetahui hal ini.

Dan biasanya jomblo akut juga akan menarikan tarian terlarang pemanggil hujan! Saya juga tidak tahu bagaimana mereka bisa menciptakan tarian 'gaib' yang bisa mendatangkan hujan ini. Tampaknya mereka telah bersusah payah mencari cara agar bisa melewati malam minggu yang penuh kemistisan ini!

5. Tidur Awal
Nah, ini adalah hal terakhir yang gue publikasikan kepada khalayak ramai, yaitu tidur awal. Seorang jomblo ngenes biasanya pada jum'at malam akan bergadang hingga pagi tiba, hal ini dilakukan sebagai suatu trik untuk membuatnya ngantuk berat pada waktu sehabis maghrib, dan ia akan melewati malam "horror" dengan tidur panjang hingga pagi esok menjelang.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

1 komentar:

  1. Are you looking for free Facebook Followers?
    Did you know you can get them AUTOMATICALLY AND TOTALLY FREE by getting an account on Like 4 Like?

    BalasHapus