Rabu, Oktober 30, 2013

Cara MUDAH Curi Sinyal Wi-Fi Orang Lain Yang Dikasih Password (New Tutorial 2013) 100% Work


By on Rabu, Oktober 30, 2013

Ingin online namun koneksi putus gara-gara tagihan speedy belum dibayar, modem habis kuota, atau mungkin tidak punya sambungan ke internet sama sekali? Di dekat rumah ada yang buka tempat hotspot? Ingin curi jaringan, namun sambungan diamankan dengan sebuah password yang anda tak tahu apa isinya?


Mungkin ulasan licik saya kali ini dapat 'sedikit' membantu masalah anda. Walau sebenarnya perbuatan sejenis ini dilarang (karena merugikan pihak-pihak tertentu). Langsung saja tanpa berpangjang lebar, berikut adalah tutorial selengkapnya


  1. Pastikan jaringan Wireless/Wi-Fi sampai ke tempat 'yang aman' dimana anda bisa mencuri sinyalnya (seperti di semak-semak sebelah rumah tetangga).
  2. Sembunyikan IP, atau data-data penting dari laptop yang anda miliki (agar tidak mudah dilacak oleh sang pemilik WiFi yang jaringannya anda curi).
  3. Nah, ini adalah langkah penting. Mintalah password jaringan Wi-Fi yang ingin anda culik. Jangan minta secara langsung, tapi alangkah baiknya suruh teman/kerabat untuk memintanya.
  4. Jika anda mencuri password WiFi yang ada di warnet, hal ini sangat mudah untuk dilakukan, karena pihak warnet mengganti password sehari sekali, maka waktu paling tepat meminta pw nya adalah pagi hari disaat warnet & hotspotnya buka. 
  5. Suruh kerabat anda untuk main beberapa jam di tempat itu (ketika password sudah diberikan oleh pihak warnet/hotspot, maka suruh teman anda menginformasikan kepada anda apa isi passwordnya via pesan singkat sms).
  6. Langkah terakhir, jika anda sudah mendapatkan passwordnya, anda tinggal menghidupkan laptop, cari sinyal, dan login ke dalam jaringan WiFi yang passwordnya berhasil anda dapatkan).
  7. Jika diminta memasukkan password, anda tinggal menuliskan kata/kalimat yang diberikan oleh teman anda. Selamat, sekarang anda sudah bisa mencuri jaringan WiFi orang lain 100% berhasil!
  8. Silahkan dicoba :)

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

6 komentar:

  1. kawkwkakawk....
    Pdhal dah kluar pikiran jahatnya....
    Tanduk jg dah nongol dikit ni,,,,,

    BalasHapus
  2. Itu mah tanpa di ksh tau jg,kmi dh faham zzz
    Ga da trik lain kah >_>"

    BalasHapus
  3. hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha,,ngakak 2 jam aku baca nih artikal bahhhhh,, somfrettt,, hahahahahah

    BalasHapus
  4. Hahahaha. Tuwas deg2 dan siap tobaat

    BalasHapus
  5. If you'd like an alternative to randomly flirting with girls and trying to figure out the right thing to do...

    If you would rather have women chase YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded pubs and nightclubs...

    Then I urge you to watch this short video to unveil a shocking little secret that might get you your very own harem of beautiful women:

    Facebook Seduction System!!!

    BalasHapus