Minggu, April 20, 2014

Benarkah Pada Skor 999, Flappy Bird Akan Bertemu Mario Bross ??


By on Minggu, April 20, 2014


Apa benar pada skor 999, Flappy Bird Akan Bertemu Mario Bross ? -Siapa yang tidak kenal dengan game flappy bird, game yang super duper greget & membuat banyak gamer sangat marah dengan game ini. Untuk mencapai 10 skor saja pengguna harus susah payah mencoba berkali-kali.

Tapi, waktu saya muter-muter di youtube, ada seseorang yang bermainflappy bird & ia mencapai skor 999, ketika ia ingin melewati pipa ke-1000, dia di hadang dengan karakter game legendaris yang selama ini kita kenal dengan nama mario bross.


Terlepas dari benar atau tidaknya, saya sendiri sangat menikmati keunikan dari video ini , karena tidak hanya ada mario bross, pada stage tersebut si pengguna mengalami kesulitan yang mungkin belum pernah kita temui pada saat bermain flappy bird.

Mungkin anda ingin melihat videonya ?
Lihat videonya : Disanaaaaa

Tinggalkan Jejak kalian di komen ya =)
Terima Kasih atas kunjungannya :)

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

2 komentar:

  1. Download Flappy Bird for your mobile (Built for iOS or Android)

    BalasHapus
  2. If you're looking to burn fat then you certainly have to get on this brand new personalized keto plan.

    To design this keto diet, licensed nutritionists, personal trainers, and professional chefs have united to develop keto meal plans that are powerful, decent, price-efficient, and satisfying.

    Since their launch in 2019, thousands of clients have already transformed their body and well-being with the benefits a great keto plan can give.

    Speaking of benefits; in this link, you'll discover 8 scientifically-confirmed ones offered by the keto plan.

    BalasHapus