Minggu, Desember 29, 2013

menghapus semua teman Facebook Terbaru 2013


By on Minggu, Desember 29, 2013

AutoDelete Pertemanan Facebook Terbaru 2013 - Terkadang kita awalnya mempunyai banyak teman Facebook menjadi sebuah kebanggan tersendiri karena kita akan menjadi lebih Populer di Facebook. Tapi mungkin lama - kelamaan kita akan merasa jenuh karena semakin banyak Pertemanan Facebook semakin banyak juga Pemberitahuan yang masuk. Oleh karena itu Anda membaca Artikel yang Tepat! Nah! Bagi kalian yang pernah menggunakan Auto Add Friends Facebook, cara ini sangat cocok untuk menghapus pertemanan facebook yang tidak kalian kenal dan membuat kalian tidak merasa nyaman. Tapi tenang saja. Disini saya menulis artikel tentang Menghapus Pertemanan Facebook Secara Cepat dan Otomatis. Ya dalam artiannya dilakukan tidak secara manual, melainkan secara Otomatis, So? ya kita tinggal duduk manis saja menunggu Proses Delete Pertemanan. Dan satu lagi. Cara ini di lakukan di Browser Google Crome, browser lain kapan - kapan akan saya update kembali caranya. Jika begitu mari kita coba.
Berikut adalah Cara Menggunakan Auto Hapus/Delete Pertemanan Facebook Terbaru
  1. Buka Google Crome
  2. Install Tampermonkey di Google Crome
  3. Pasang Script yang berguna untuk mengaktifkan fitur hapus pertemanan otomatis, silahkan Klik Disini
  4. Jika sudah terinstall Tampermonkey dan Scriptnya, Silahkan masuk ke daftar pertemanan anda kebagian Daftar Teman Anda.
  5. Setelah ke Daftar Pertemanan, Anda tinggal mencentang teman yang ingin dihapus dalam kotak yang tersedia di sebelah kiri nama teman anda. Seperti gambar di bawah .

    Auto Hapus/Delete Pertemanan Facebook Terbaru - Yogie Share

  6. Pilih tombol Select All dibagian atas tampilan ( sebelah kanan ), Untuk Mencentang Semua Temananda dan Tombol Delete Selected Friends untuk Menghapus Teman yang Anda Centang 
  7. Dan tunggu proses penghapusan Teman sampai selsai .
Semoga para ADM yang ada di Beranda Facebook Anda juga ikut terhapus ya hihih ;)

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

1 komentar:

  1. If you would like an alternative to casually picking up girls and trying to find out the right thing to say...

    If you'd rather have women pick YOU, instead of spending your nights prowling around in noisy pubs and night clubs...

    Then I urge you to view this short video to learn a weird secret that has the power to get you your personal harem of hot women just 24 hours from now:

    Facebook Seduction System...

    BalasHapus