Kamis, November 21, 2013

Tips Mendapatkan Translator Badge dengan mudah dan cepat! | Cara mendapatkan twitter Translator badge


By on Kamis, November 21, 2013



Cara mendapatkan twitter Translator badge, Cara cepat mendapatkan translator badge twitter. Sesuai postingan saya kali ini, mengenai Tips Mendapatkan Translator Badge dengan mudah. Saya akan berbagi tips bagaimana mendapatkan translator badge di twitter dengan cepat, mudah dan kalian pasti akan kaget melihatnya?
langsung pada tips yang akan saya berikan, bagi yang belum tahu apa itu Translator badge bisa berkunjung disini.


dan untuk memulainya bisa langsung ke sini
langsung saja mari kita mulai tips untuk cepat mendapatkan translator badge tersebut.

  1. Harus sering login di TTC untuk mengetahui perkembangan dari bahasa yang belum di terjemahkan oleh user lain.
  2. Kita hanya perlu memberikan vote kita pada user lain dan yang pasti kita tidak perlu susah - susah untuk menerjemahkan bahasa inggris tersebut ke dalam bahasa indonesia.
  3. Untuk bisa di mendapatkan translator badge tersebut, kita harus memberikan vote lebih dari 100 dan kesemuanya di approved oleh twitter.
  4. 100++ yang kesemuanya diterima bukan berarti kita akan langsung mendapatkan badge tersebut, itu bisa berbeda di tiap negara berdasarkan jumlah orang yang mendaftarkan diri untuk ikut berpartisipasi dalam menerjemahkan ke dalam bahasa mereka masing - masing.
Oh iya, jangan pernah berpikir hanya karena kita sudah memberikan approved kita lebih dari 100++ pada orang lain, kemudian kita tidak mencoba untuk menerjemahkan bahasa inggris tersebut. Lebih gampangnya itu hanya sebagai achievement dari twitter, apabila kita berhasil mendaftarkan hasil terjemahan kita, kalian bisa liat achievement di profil kalian, kalau banyak yang sudah di atas level 1, maka makin mudah kita untuk mendapatkan badge tersebut.

Selamat mencoba!

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar