Rabu, Oktober 30, 2013

Kata-Kata Mutiara Pilihan Dari Kartun Spongebob Squarepant


By on Rabu, Oktober 30, 2013

Siapa yang tidak kenal dengan Spongebob Squarepant? Pasti semua yang membaca artikel ini pernah menonton serial kartunnya, atau bahkan sangat menyukai serial kartun ini. Seperti kebanyakan kartun lain, dibalik kekonyolan & kelucuan yang diperbuat oleh karakter-karakter yang ada, pasti ada sebuah kata mutiara yang terkandung di dalamnya.

Dan kali ini, saya akan coba untuk mengulas artikel mengenai kata mutiara yang terdapat di dalam serial kartun Spongebob Squarepant. Tanpa berpanjang lebar lagi, berikut adalah ulasan lengkapnya hanya untuk anda.
  • Spongebob: "Apa yang akan kamu lakukan saat aku pergi?" Patrick: "menunggumu kembali." 
  • Spongebob: "Kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali." 
  • Spongebob: "Jika aku harus mati sekarang karena kesalahan sahabatku, aku sangat ikhlas."
  • Patrick: "Aku lelah berpura-pura menjadi orang lain! Lebih baik aku menjadi diriku sendiri."
  • Spongebob: "Tidak Selamanya Diri Ini Hidup Sendiri Dan Menggantikan Kehidupan Mereka." 
  • Patrick: "Pengetahuan tidak akan dapat menggantikan persahabatan."
  • Patrick: "Pujian yang berlebihan itu tidak sehat, dan akan menjatuhkanmu secara perlahan." 
  • Patrick: "Teman adalah kekuatan, tanpa teman hidup tak akan terasa berarti." 
  • Tuan Krab: "Sudah nak! Terkadang apa yang tidak kau bicarakan lebih bernilai daripada yang kau bicarakan."
  • Plankton: "Lebih baik merasa dicintai & kehilangan daripada tak pernah dicintai sama sekali." 
  • Patrick: "Orang bodoh sajah bisa bahagia dengan kebodohannya. Sedangkan kamu, bisakah bahagia dengan apa yang kamu miliki sekarang?" 
  • Patric: "Aku benci kau, bahkan jika kau menjadi diriku. Itulah betapa aku membencimu." 
  • Spongebob: "Semua makhluk hidup pasti hanya hebat dalam satu atau beberapa hal saja. Tapi tidak dalam segala hal." 
  • Spongebob: "Lebih baik tenggelam di danau prasejarah daripada aku harus jadi penjahat seumur hidup."

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar